Panduan pembuatan soal online dengan quiziz

Assalamualaikum.

Kali ini, saya akan berbagi tentang pembuatan soal online dengan menggunakan aplikasi quiziz. Teman-teman yang masih bingung tentang pembuatan soal online dengan quiziz, tenang aja. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saya sudah tulis dalam bentuk  panduan untuk memudahkan teman-teman dalam menggunakannya. hal ini, saya lakukan untuk mengantisipasi teman-teman yang terkendala jaringan saat menyimak video tutorial.

Nah, ini saya bagikan dalam bentuk link, agar teman-teman guru bisa mengaksesnya. berikut tautannya :


http://ringkas.kemdikbud.go.id/Panduansoalquiziz

 semoga bermanfaat, mohon saran dan kritik.

Jangan lupa untuk mampir di blog saya yang lain. Mohon untuk meninggalkan komentar yah!

wasalamualaikum.wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKSI NYATA MODUL 3.3 PENGELOLAAN YANG BERDAMPAK PADA MURID MELALUI PROGRAM MADONG SDN 1 WAWOTOBI

Menuai Ilmu melalui Webinar Kolaborasi Nusantara Berbagi

Semangat Berbagi bersama portal rumah belajar Di SMP Negeri 2 Wawotobi