Bincang santai bersama Guru SDN 1 wawotobi

 Assalamualaikum.

Hai bloggers, hari ini saya akan membagikan kegiatan yang saya lakukan selama menjadi Finalis pembaTIK level 4.

Dalam rancangan program PembaTIK level 4 : berbagi ini, saya sudah melaksanakan dua kegiatan yang tentunya diawali sosialisasi di sekolah saya sendiri, tepatnya di SD Negeri 1 Wawotobi.

Banyak guru-guru di sekolah masih awam dengan platform rumah belajar, namun, sejak saya terpilih menjadi  Finalist PembaTIK  SULTRA, mereka semakin penasaran apa sih itu rumah belajar. Pemanfaatan portal rumah belajar di kalangan guru memang masih minim, bahkan mereka sendiri pun belum mengetahui pasti apa saja konten yang dimuat di portal rumah belajar tersebut.  

Dengan antusias , saya mengajak teman-teman untuk memperkenalkan apa dan bagaimana  fitur yang ada di dalam portal rumah belajar.

Saat memperlihatkan fitur-fitur utama rumah belajar, mereka semakin penasaran dan langsung mengunduh aplikasi portal rumah belajar di android masing-masing.

Tampak salah seorang guru yang menanyakan salah satu fitur sumber belajar.


Guru-guru menginstal aplikasi Rumah Belajar


Untuk lebih jelasnya kegiatan yang dilakukan guru SD Negeri 1 Wawotobi dengan tema  bincang santai, yuk klik tautan link video berikut:

https://youtu.be/Q-ri2PqX_XI

Demikian kegiatan saya di hari kelima di sekolah sendiri. 
Wasalam dan salam rumah belajar. 


   




Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKSI NYATA MODUL 3.3 PENGELOLAAN YANG BERDAMPAK PADA MURID MELALUI PROGRAM MADONG SDN 1 WAWOTOBI

Menuai Ilmu melalui Webinar Kolaborasi Nusantara Berbagi

Semangat Berbagi bersama portal rumah belajar Di SMP Negeri 2 Wawotobi